Diberdayakan oleh Blogger.

Ini Ceritaku sewaktu di MTs swasta Ana Muslim part 1

Acenkkurnia-Assalamualaikum wr. wb.
Setelah lulus Dari Sekolah dasar Negeri SDN 020 Kunto Darussalam.Aku melanjutkan Sekolah Di MTs Swasta Ana muslim.kenap kok MTs ana muslim Jadi pilihan.pertama memang sekolah yang basicnya islam cuma itu di sekitar wilayah kami, juga karena gak jauh dari rumahku.jika di tempk pake sepeda onthel sekitar 30 menit.itu kalau jalannya santai kalo ngebut ya cuma 10 menit.
ni seperti ini sepedanya yang kadang gue pake buat kesekolah.
ane inget banget  sekolah MTs ini Ane generasi terakhir yang ngonthel kalau ke sekolah.dan jadi orang terakhir yang pakai sepeda ke sekolah.temen temen gue semuanya sudah pake sepeda motor cuma  gue dan 2 temen gue dari SP 3 yang naik sepeda,ane sih waktu itu memaklumi banget namanya juga orang susah.susah banget dah pokoknya waktu itu.
sampe sampe ane untuk bantu kebutuhan keluarga harus kerja BHL ke PT.EMA.iyaaa kerja BHL.
itu pengalaman pertama kerja di PT waktu ane kelas 2 MTs.
etss mestii ceritoo.


Ini Ceritaku
Sepeda onthel


Ane belajar di sekolah ini cuma sampe kelas 2 doang karena harus pindah ngikut orang tua.
Seperti halnya anak anak yang mulai beranjak dewasa temanku pada banyak yang bermain cinta .cinta monyeet dah.nah ane mah sebagai orang yang jelek plus buluk,buduk dan Kere.gak kepikiran yang namanya pacaran dan cinta cintaan.intinya pada saat itu ane bisa sekolah dan bertemu teman teman sudah cukup menyenangkan.ketika udah mulai kenal teman teman dari desa lain ane jadi males tuh yang namnya di rumah bosen gak ada mainan. maka untuk ngusir rasa bosensering ane main ke sp 2 ketempat konco plek aku namnya kiki,sampe sekarang tu anak gak tau rimbanya di mana. sering juga ke Sp 1 teman si salman Alfarisi. sampe sekarang komunikasi sama temen ane yang satu ini masih tetap berlanjut.
denagn dua temen ini sering banget ini kami bikin usil ,sering itu kami maling durian tengah malem di tempat warga sp 1.sampe kita di kejar kejar orang. untungnya sih gak ketangkep.

terima kasih deh buat temen temen MTs Ana Muslim sudah menjadi bagian dari hidupku.
cuma ini cerita MTs kali ini ane lagi gak mood,lain kali mungkindari MTs ini ada cerita lainnya.karena banyak hal yang aku alami di ekolah ini. okee
wassalam
Bagikan :
+
Previous
Next Post »
0 Komentar untuk "Ini Ceritaku sewaktu di MTs swasta Ana Muslim part 1"

 
Template By Kunci Dunia
Back To Top